[REVIEW PRODUK] Bumbu Padang Restumande

15.35

Saya hobi masak. Sangat hobi. Tapi sejak harus membagi diri menjadi ibu sekaligus ayah beberapa tahun belakangan ini, kadang memasak sering jadi pekerjaan yang terpaksa terbengkalai. Cukup masak yang simpel, murah, cepet jadi. Balik lagi ke telor (diceplok, didadar, balado, ceplok, dadar, urutannya berulang terus). Sesekali aja kalau lagi ada rizki dan waktu saya masak enak buat anak2.

Nah, sejak Rendang Kemasan Restumande ngeluarin produk baru yaitu Bumbu Padang Restumande, pekerjaan memasak saya jadi terbantuuuu banget.

Selalu ada stok lengkap di rumah: Bumbu Rendang, Gulai Ayam, Gulai Cincang, Gulai Tunjang/Kikil, Bumbu Ayam/Ikan Bakar, Asam Padeh, dan Gulai Kepala Kakap.
Kapan aja mau masak enak, nggak perlu belanja rempah dan bumbu mentah terus sibuk ngupas dan ngarendos di dapur. Cukup tumis bumbu padang restumande, masukin santan, masukin bahan bakunya, aduk2, jadi deeeh.

Nggak perlu Gagal Eksekusi. Karena tanpa dikasih gula atau penyedap lainnya rasanya sudah maknyus lahir batin. Nggak ada kejadian masakan keasinan, kebanyakan bumbu, pahit, atau rasa aneh lainnya karena dijamin sudah pasti rasanya seenak yang ada di Rumah Makan Restumande.

Harganya? Cuma 20.000/packs, bisa buat sekilo masak buat 6 orang anggota keluarga buat seharian. Panteeesss banget dan sesuai harganya. Bandingin kalau saya harus naik ojeg ke pasar, atau ke warung sayur. Habis waktu, tenaga, dan biaya berlipat terutama kalau tergoda buat jajan. Hihihi ...



Nuhuns pisan buat Pak Amril Restumande dan Bu Nenden Rospiani Amril. Karena ide brilian kalian lah masak jadi sangat mudah dan nyenengin buat ibu rumah tangga yang (sok) sibuk kayak saya. Masak juga bakal jadi hobi baru buat para Ibu yang bahkan sama sekali nggak bisa masak. Pastinya bakal lebih disayang suami doong.. ‪#‎CelingukanCariCalonSuamiDulu‬

Yang lebih sempurna, saya nggak perlu ke Resto Padang kalau lagi ngiler makan menu ini. Rasanya sama kok. Bahannya malah bisa dimodiffikasi sesuai kondisi dompet saya. Misalnya Bumbu Gulai Ayam saya bikin jadi Gulai Tahu Tempe atau cemplungin ajah nangka muda dan kacang panjang. Bumbu rendang bisa buat rendang tempe, telor (again) atau apapun deh. Bahkan bumbu Asam Padeh bisa dibuat Tom Yam yang rasanya suegeerrrrr buanget pake jempol lima!

Ssst, Kalau penasaran mau ikut nyetok seperti saya buat Ramadhan yang sebentar lagi datang, jangan colek saya, colek ajah Rendang Kemasan Restumande
Ini bukan sekadar endors ya, banyak juga yang punya pengalaman sama seperti saya, Masak Jadi Menyenangkan dengan Bumbu Padang Restumande!






Itu Baby Ipank sudah pantes jadi bintang iklan belum ya? Ayo sini temen2 yang pengen produknya diendors dan diicip2 kontak kami, Ipank bintang iklannya, emak jadi managernya ajah. Honor bersahabat kok whuahahaha ‪#‎Ngibrit‬

Tulisan ini, pernah diposting sebagai status di www.facebook.com/nenghujan
 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images