Makan Malam Seru Bersama MyJNE

17.07



www.pecandukuliner.com- Sudah lama saya tidak apdet di blog ini. Cukup lama, padahal sudah banyak catatan-catatan saya tentang beragam kuliner baik di Bandung maupun di luar kota yang mengantri di dalam draft. Hmmm, Maafkan, foto-foto yang terkait dengan catatan-catatan tersebut sebagian besar hilang karena hardisk yang rusak. Begitulah, hidup terus berjalan. Makan-makan terus terjadi dengan lancar dan tanpa kendala, #eh.

Kali ini, saya ingin mengisahkan tentang pengalaman kuliner saya di satu resto di daerah Dago, Bandung. Kalau bukan atas undangan dari JNE yang mengadakan acara Dinner di sana serta mengundang kami para Bloggers, mungkin saya tidak akan pernah menginjakkan kaki di sana. Karena ruas jalan di mana resto tersebut berada, yaitu Jalan Dayang Sumbi, adalah salah satu jalan yang jarang saya kunjungi di Bandung.

Saya hadir pada senja tanggal 15 April 2016 itu bukan karena penasaran dengan resto sebenarnya, melainkan karena pihak pengundangnya, yaitu JNE. As you know, JNE adalah salah satu jasa pengiriman favorit saya terutama di Bandung. entah sudah berapa puluh paket saya telah terkirim ke seluruh wilayah Indonesia berkat jasa JNE ini. Meski kadang ada kendala, ada miskom, namun ibarat pacar lama, JNE susah saya lupakan dan setiap kesalahan yang ada selalu termaafkan karena mereka selalu terus berinovasi dan berusaha memperbaiki setiap kesalahan serta mendengarkan keluhan para kekasihnya eh konsumennya.

Mengapa JNE ingin mengundang para blogger makan malam dan ramah tamah? Karena konon menurut pribahasa luar negeri, Tak Kenal Maka Tak Sayang. JNE punya produk baru berupa aplikasi MYJNE yang telah mulai diluncurkan dan bisa didownload serta instal langsung melalui aplikasi Android. Wah, ini dia yang saya tunggu-tunggu, setelah selama ini harus cukup puas dengan instal aplikasi-aplikasi lain tentang menghitung ongkir JNE, yang bukan keluaran resmi dari perusahaan.





Dengan aplikasi MyJNE ini, kita nggak perlu susah payah lagi bolakbalik mengecek tarif, mengecekapakah paket sudah diterima atau belum, atau bahkan mengecek apakah di satu lokasi terdapat agen/cabang JNE atau tidak. Karena cukup dengan satu aplikasi MYJNE aja, kita tinggal mendaftarkan nomer telepon kita, dan otomatis seluruh pengiriman yang pernah kita lakukan dengan memakai nomer telepon itu akan terlacak dengan mudah, seru banget kan?

Nah, mengecek tarif jadi semudah mengirim SMS kepada pacar kaaan? #Eh




Intinya, buat kamu-kamu yang sangat sering memakai JNE untuk setiap jasa pengiriman yang kamu lakukan, cobain instal MYJNE di android kamu. Mudah, dan nggak bikin repot.

Nah, sekarang saya mau bahas sedikit tentang beragam menu luar biasa yang kami cicipi di sana ya. Saya memilih menu Steak, dengan minuman Orange Juice dan Ice Cream sebagai penutupnya. 

 Ini adalah Main Course yang saya pilih. Daging Steak yang didampingi oleh si Kentang Panggang ini dagingnya lembut banget dan sausnya juara!


Hidangan Pencuci Mulut alias Dessert yang satu ini, nggak bakal mungkin mau dilewatkan begitu aja sama kalian yang kebetulan mampir ke sini.

Apa ini? Ini Apa? Fried Mushrom tentu saja. Tapi, di dalamnya ada isian daging cincang dan keju, dan wuiiiiih rasanyana, bikin betah dan N-A-G-I-H!



Oke ya, Sekilas info yang mau saya berikan adalah:

Kalau inget paket, ingat ke MYJNE
Kalau inget perut, ingat ke Beehive Dago dooong!


















You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images