VincakeStory : Menikmati Cake Dengan Hati





Cakes are special. Every birthday, every celebration ends with something sweet, a cake, and people remember. It’s all about the memories. — Buddy Valastro


Pecandukuliner.comVincakeStory : Menikmati Cake Dengan Hati. Ada begitu banyak bisnis kuliner yang  dijalankan oleh para artis, terutamanya bisnis kue kekinian yang saat ini banyak menjamur di seluruh Indonesia. Aktor kenamaan Vino G Bastian dan istrinya Aktris Marsha Timothy pun tak ketinggalan menyemarakkan dunia kuliner dengan melaunching toko kuenya di Bandung yang diberi nama Vincake Story, Minggu 6 Mei 2018 silam.






Pecandukuliner mendapat undangan khusus dalam Grand Launching Vincake Story tersebut dan menyaksikan sendiri bahwa Cake yang dipersembahkan oleh Vino dan Marsha ternyata berbeda dari cake kekinian lainnya. Bahasan tentang keunikan dan keistimewaan dari Vincake akan diulas di bagian akhir dari artikel ini. Ada satu pertanyaan mendasar yang penasaran ingin digali oleh Pecandukuliner dari aktor yang sukses membintangi film layar lebar Chrisye ini. Mengapa ia tertarik untuk ikut terjun berbisnis kue?
Pertanyaan itu terjawab sudah ketika Vino dan Marsha duduk bersama kami, para blogger dan jurnalis dari berbagai media cetak dan online dalam conferensi pers. Duh, sungguh gagal fokus ketika menyaksikan Babang Vino dari jarak sangat dekat #EhGimana. 


Vino menjelaskan mengapa ia dan istrinya memutuskan untuk membuka toko kue impian mereka. Semua berawal dari kesukaan mereka menjajal dan menikmati beragam makanan dan berwisata kuliner. Terlebih sudah dua kali Vino terlibat dalam proyek Film Layar Lebar bertema kuliner. Yaitu ketika ia berperan dalam film Madre, dan terlibat sebagai salah satu produser dalam film Tabula Rasa. Saat itulah timbul pertanyaan yang menggedor semangat dalam dada Vino, "Kenapa gue nggak buka usaha kuliner aja ya?"


Bagian Dalam Vincake Story Saat Grand Launching





Dan, dirilislah bisnis cake pertama mereka,  Vincake Story ini sebagai wujud terima kasih dan penghargaan Vino dan Marsha kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan karier mereka selama ini.

"Kami percaya, makanan bisa mendekatkan keluarga, mendekatkan kita semua," sebut Vino dengan senyum manisnya yang selalu tersebar sepanjang acara ramah tamah kami bersama mereka. 

Mengapa kue? Karena bagi mereka, kue adalah sesuatu yang sangat istimewa, sama seperti kuotes yang Pecandukuliner kutip di bagian awal artikel ini. Setiap kita meraih kebahagiaan, ada berita gembira, hangout bersama sahabat dan keluarga, kue tak pernah tidak selalu tersaji di depan mata. Something Sweet that makes us Happy, mungkin begitu terjemahan bebas menurut kami. 

Ada dua varian produk kue yang ditawarkan oleh Vincake, yaitu Gold Cake dan Roll Cake, yang masing-masing memiliki tekstur lembut, tanpa rasa manis berlebihan yang seringkali membuat kita berhenti di suapan pertama. Untuk Gold Cake, tersedia tiga rasa yang memiliki sensasi kelezatan unik berbeda, yaitu Lemon Cheese yang menyajikan gurihnya keju berpadu dengan segarnya parutan ulit lemon. Menurut Pecandukuliner, Lemon Cheese ini juara banget deh. cocok untuk jadi teman minum kopi di sore hari.


Gold Cake Lemon Cheese by Vincake Story

Gold Cake Peanut by Vincake Story

Gold Cake Coffee by Vincake Story


Varian rasa kedua adalah Coffee dan Peanut yang menawarkan rasa kopi dan kacang yang begitu kita buka kemasannya aromanya langsung menyeruak tajam nan menyenangkan. Cocok banget untuk para pecandu kopi. Sedang untuk penggemar keju, rasanya produk Roll Cake Cheese bakal bisa jadi pilihan tepat karena memiliki potongan keju yang tebal dan taburan parutan keju yang panjang. Memanjakan lidah banget pokoknya. 

Harga yang dibanderol oleh Vincake ini sangat terjangkau. Untuk Gold Cake semuanya dijual seharga Rp. 65,000 per kotak, sedang Roll Cake dijual Rp. 90,000 per kotaknya. Vino dan Marsha, dibantu oleh team Vincake yang sangat profesional di bidangnya, berharap seluruh varian Cake yang dijual di toko mereka yang terletak di Jalan Wastukancana no 23, Bandung ini bisa menemani masa-masa terbaik dalam setiap keluarga di Indonesia khususnya di Kota Bandung.

Vino dan Marsha KW20

Vino dan Marsha Original





Menurut pengamatan Pecandukuliner setelah mencicipi ketiga varian Gold Cake dari Vincake, letak keistimewaan dan keunikan kue-kue yang dipersembahkan oleh Vincake Story selain rasanya yang unik, terletak pada bahan-bahan baku pilihan yang semuanya diolah dengan penuh cinta dan paling istimewa: TANPA BAHAN PENGAWET. Pecandukuliner menggarisbawahi tanpa bahan pengawet ini sebagai salah satu keistimewaan cake Vincake karena di masa ini yang semuanya serba instant dan mengandung pengawet yang berbahaya bagi tubuh ternyata Vino dan Marsha nekad memilih memproduksi kue yang sehat tanpa pengawet agar anak-anak pun dapat menikmatinya.

"Hati senang karena kenyang. Apapun jadi bisa dibicarakan dengan baik jika kita senang," tutup Marsha yang hadir bersama Vino siang itu.

Well, Selamat ya Vino dan Marsha atas pembukaan toko kuenya! Semoga sukses terus, dan bisa menginspirasi kaum muda Indonesia yang ingin berbisnis kuliner dengan hati (PecanduKuliner). 



.